5 Cara Mudah Melakukan Detoks Tubuh, Kudu Dicoba Nih!


Tanpa disadari, terkadang Anda memasukkan banyak makanan maupun minuman yang tidak sehat ke dalam tubuh. Hal inilah yang kemudian membuat Anda merasa sakit perut, lelah, dan membutuhkan pengeluaran racun dari tubuh alias detoksifikasi.

Untungnya, beberapa perubahan simpel ini bisa membantu membuang racun dari tubuh dengan cepat. Seperti dikutip dari shape, ini beberapa cara mudah detoksifikasi tubuh:

Kurangi asupan gula

Detoksifikasi merupakan cara yang efektif untuk membersihkan tubuh dari racun, yang juga akan mempercepat metabolisme dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Mulailah dengan mengurangi jumlah gula yang Anda konsumsi.

Jika Anda makan lebih banyak gula, tubuh Anda untuk lebih banyak insulin. Dalam jangka panjang, kebiasaan semacam ini dapat menyebabkan Anda kelelahan, diabetes, berisiko kanker, dan mengalami kelebihan berat badan.

Minum air lemon


Jika Anda ingin secara alami membuang racun dan zat-zat kimia berbahaya di dalam tubuh sekaligus menurunkan berat badan, maka sebaiknya minumlah air lemon.

Disarankan untuk minum segelas air lemon di pagi hari. Lemon membantu melembabkan kembali sistem dan meningkatkan pencernaan, yang akan membantu kotoran keluar dari tubuh Anda.

Gerakkan tubuh

Olahraga teratur mendorong sirkulasi dalam darah dan sistem getah bening. Rutin melakukan olahraga juga akan meningkatkan pencernaan, mengurangi ketegangan, melumasi sendi, dan juga memperkuat tubuh Anda. Orang-orang yang berolahraga secara teratur memiliki total racun jauh lebih sedikit dalam sistem mereka.

Berjemur di bawah sinar matahari pagi


Tahukah Anda, sinar matahari pagi sejak terbit sampai jam sembilan memiliki manfaat detoksifikasi? Berjemur di bawah sinarnya selama 20-30 menit dapat mengeluarkan toksin dari dalam tubuh melalui keringat. Ini oleh gelombang infra merah jarak jauh, yang hanya ditemukan di sinar matahari pagi. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat berjemur sambil berolahraga.

Jika Anda ingin hasil yang lebih maksimal lagi, gunakan saja alat bantu kesehatan Ginsamyong. Diproduksi oleh Hyundai Medical Korea, yang berfungsi untuk memberikan manfaat gelombang infra merah jarak jauh bagi penggunanya.

Karena berbentuk aksesori kalung dan gelang, Ginsamyong dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, sehingga manfaatnya bisa didapatkan lebih lama dari jam sembilan pagi.

Anda tidak bisa menggabungkan metode detoks, tapi lain halnya dengan kalung dan gelang ini. Apapun metode detoks pilihan Anda, maksimalkan dengan pemakaian Ginsamyong. Penasaran? Klik di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »