Bahaya Mengintai di Balik Lipstik Cantik


Wanita mana yang tidak memiliki lipstik di dalam tasnya? Mayoritas memilikinya, bahkan mengoleksinya, karena tergoda oleh warna-warnanya yang cantik dan menarik.

Namun siapa mengira lipstik yang biasanya menjadi polesan akhir dari rangkaian make up ternyata mengandung logam berat. Tim peneliti dari Universitas California, Amerika menemukan bahwa dari 32 merek lipstik yang diteliti 75 persennya mengandung logam berat, beberapa di antaranya bahkan dalam level yang berbahaya.

Logam berat dapat merusak bagi organ-organ tubuh Anda. Karena sifatnya yang terakumulasi dalam tubuh, jika jumlahnya sudah melebihi batas, maka tubuh kita akan rentan terhadap penyakit serius seperti kerusakan syaraf, ginjal, dan lain sebagainya.

Untuk menghindari dampak mengerikan tadi, Anda harus lebih selektif lagi dalam membeli produk kecantikan. Memilih produk yang aman serta tidak memakainya terus menerus bisa menjadi salah satu cara.

Lalu bagaimana jika ternyata lipstik yang selama ini kamu gunakan ternyata termasuk produk yang tidak aman? Hentikan pemakaian, dan lakukan detoksifikasi untuk mengurangi jumlah logam berat yang sudah terlanjur diserap tubuh selama ini.

Caranya dengan berjemur di bawah sinar mentari pagi. Kandungan infra red dalam sinar matahari dapat membersihkan darah dari logam berat.

Lantas bagaimana jika cuaca tak menentu seperti sekarang? Panas dan hujan datang silih berganti.

Anda tidak perlu kuatir, karena ada alat bantu kesehatan buatan Hyundai Medical Korea yang akan memberikan kita paparan sinar infra merah jarak jauh seperti sinar matahari.

Tak hanya itu saja tetapi juga terapi ion negatif yang biasa kita nikmati di daerah pegunungan plus manfaat lainnya. Penasaran seperti apa bentuknya? Lihat di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »