Begini Cara Meningkatkan Kekebalan Tubuh Saat Musim Hujan


Jika Anda pernah merasakan mual atau pusing ketika berada di ruangan yang orangnya banyak walaupun AC menyala? Kemungkinan Anda kekurangan ion negatif.

Lalu apa itu ion? Ion merupakan atom yang mengandung energi listrik. Ada 2 jenis ion, positif dan negatif. Namun uniknya, ion yang baik ialah ion yang negatif bukan ion positif.

Buat tubuh manusia, ion negatif mempunyai banyak manfaat. Dapat mencegah masuknya virus bakteri dan polutan, meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, dan juga meningkatkan kekebalan sistem tubuh.

Kebalikannya, ion positif lebih berdampak pada hal negatif terhadap kesehatan. Ion ini dbisa mengganggu kesehatan tubuh. Seperti misalnya memicu produksi hormon serotonin (zat kimia yang diproduksi oleh otak) yang berlebihan, hiperaktif, menimbulkan kecemasan serta masalah tidur.

Idealnya dalam tubuh kita jumlah ion negatif 4X lipat dari ion positif. Namun, pola hidup yang tidak sehat, lingkungan yang tercemar, dapat menjadikan ion negatif semakin berkurang dan ion positif akan makin bertambah.

Tapi apa yang akan terjadi saat banyak ion positif dalam tubuh? pH darah menjadi asam. Akibatnya, tubuh rentan terhadap serangan virus dan bakteri, kita pun akan jadi mudah sakit.

Guna menyeimbangkan ion dalam tubuh, kita direkomendasikan untuk pergi ke tempat yang banyak ion negatif, misalnya pegunungan. Ion negatif bisa didapatkan di lokasi yang masih banyak pohon, misalnya di pegunungan, air terjun, hutan, dan tempat-tempat yang minim polusi.

Namun bagaimana jika kita TIDAK mempunyai waktu untuk melakukannya? Tidak perlu khawatir, kini telah hadir alat bantu terapi kesehatan yang punya khasiat serupa pegunungan, yaitu menghasilkan ion negatif.

Adalah Ginsamyong yang merupakan produk dari Hyundai Medical Korea yang bermanfaat memberikan terapi ion negatif bagi pemakainya. Berkhasiat untuk memudahkan kita mendapatkan ion negatif walau tidak di daerah pegunungan langsung dan manfaat kesehatan lainnya.

Desainnya berbentuk khusus seperti gelang yang ditujukan agar bersentuhan langsung dengan arteri radialis yang ada di pergelangan tangan dan akan terhubung ke jantung, serta kalung kesehatannya untuk bersentuhan dengan arteri karotis yang ada di leher yang akan terhubung ke otak.

Untuk lebih jelasnya, klik Ginsamyong Asli dari Korea ini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »