Efek Negatif Terlalu Sering Minuman Bersoda

Efek samping Terlalu Sering Minuman Bersoda

Efek Samping Terlalu Sering Minuman Berkaleng - Siapa tidak tertarik menonton iklan minuman soda di TV? Warnanya berbeda dan cerah menggoda, lalu buih soda yang menggelegak saat dituang, tanpa sadar kita bisa menelan ludah saat melihatnya.

Rasa dari minuman soda memang sangat menyegarkan. Sensasi sodanya saat sudah di mulut dengan rasanya yang manis menjadikan Anda menginginkannya lagi dan lagi.

Yang harus Anda ketahui selain manisnya soda, ternyata ada alumunium yang juga masuk ke dalam tubuh lho. Kaleng yang biasa dipakai untuk wadah air soda dibuat dari alumunium yang dilapisi pelindung agar mencegah kaleng tidak karatan dan larut karena kandungan asam dalam soda.

Lalu jika Anda mendapatkan kaleng yang rusak atau cacat kemasannya, baik saat proses dipabrik atau saat dijual di penjual, itu sangat mungkin zat almunium tercampur didalam minum soda.

Semakin Anda sering minum soda maka lama-kelamaan Zat almunium ini akan mengendap dan bertambah quantity-nya di dalam tubuh Anda. Nah, endapan aluminium akan terserap di dalam tubuh. Jangka panjangnya dapat menyebabkan terjadinya penyakit kerusakan otak, ginjal, dan tentunya Alzheimer.

Jalan keluarnya dengan berhenti untuk konsumsi soda. Namun kalau Anda susah untuk berhenti, bisa kurangi konsumsinya secara berkala. Sehatkan tubuh Anda dengan konsumsi minuman yang sehat seperti air putih atau jus buah dan sayur tanpa gula.

Lalu gimana dengan zat-zat yang sudah terlanjur masuk tubuh selama ini? Langkah baiknya agar lakukan detoksifikasi (pembersihan racun) sebelum terkena efek negatif yang dirasakan oleh tubuh.

Salah satu cara untuk membersihkan racun atau detoksifikasi yang simpel ialah dengan hanya berjemur di bawah sinar Matahari pagi. Dimulai dari terbit hingga jam 9 pagi, yang faktanya memang sinar matahari dapat memberikan gelombang sinar infra merah jarak jauh. 

Manfaatnya sendiri sangatlah banyak, terutama dapat mengeluarkan racun yang mengendap di dalam tubuh.

Lalu bagaimana kalau Anda sibuk dengan aktivitas sehari-hari dan tidak memiliki banyak kesempatan di pagi hari, tak perlu khawatir. Jaman sudah canggih sekarang muncul kalung dan gelang kesehatan Ginsamyong

Alat terapi kesehatan dari brand Hyundai Medical Korea yang mempunyai khasiat yang sama dengan sinar matahari pagi.

Dengan memakai kalung dan gelang kesehatan Ginsamyong, sekarang Anda tidak perlu lagi menanti datangnya pagi untuk melakukan detoksifikasi alami. Terapi sinar infra merah jarak jauh dari Ginsamyong dapat Anda lakukan tanpa henti selama Anda menggunakannya.

Selain itu, khasiat lainnya, dengan kandungan bio magnetik dari batu tourmaline yang menjadi bahan dasar Ginsamyong bisa untuk melancarkan aliran darah dan asupan oksigen dalam darah. Jika Anda penasaran seperti apa bentuknya? Klik di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »