Ini Tanda-tanda Tubuh Anda Perlu Detoks


Banyaknya racun dalam tubuh dipengaruhi oleh konsumsi makanan, minuman, hingga obat-obat kimia. Sering kali racun mengendap dan tidak dikeluarkan secara maksimal dari tubuh.

Cara alami untuk memaksimalkan pembuangan racun dalam tubuh, yaitu dengan melakukan program detoks. Kapan waktu yang tepat untuk menjalani diet ini? Tubuh akan memberikan tanda-tanda alami ketika sudah banyak racun yang mengendap.

Tanda-tandanya antara lain, ketika warna urin mulai lebih gelap dari biasanya, sudah dua hari tidak buang air besar, hingga saat badan mulai merasa pegal dan tidak enak. Program detoks juga dapat dilakukan saat berat badan naik.

Detoks dapat membuat metabolisme tubuh lebih baik. Ada dua pilihan detoks, yaitu full detoks dan semi detoks. Full detoks yaitu hanya konsumsi sayuran dan buah-buahan, serta minum air putih atau jus.

Sedangkan dengan semi detoks, Anda masih boleh konsumsi karbohidrat yang didapat dari nasi merah. Empat hari sebelum enjalani detoks, disarankan untuk berhenti konsumsi kafein, teh, alkohol, rokok, terigu, gula, dan minyak goreng yang tinggi kadar lemaknya.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda juga dapat menambahkan dengan memakai alat bantu yang memberi manfaat detoksifikasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan kalung dan gelang kesehatan.

Alat bantu kesehatan ciptaan Hyundai Medical Korea ini mengandung terapi far infrared yang juga berfungsi untuk membersihkan darah berbagai macam racun dari dalam tubuh diantaranya seperti radikal bebas dan logam berat.

Penasaran dengan alat bantu ini dan seperti apa bentuknya? Lihat saja di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »