5 Cara yang Benar-benar Bisa Membuat Anda Awet Muda


Memang benar sekarang sangat banyak tutorial cara makeup di media sosial seperti Youtube dan Instagram yang dapat merubah wajah jerawatan dan kusam menjadi halus mulus dalam waktu singkat.

Namun mengatasi masalah kulit dengan menutupinya berbagai rangkaian produk kecantikan tentunya bukan langkah yang dianjurkan. Kita semua tahu Makeup hanya bersifat sementara. Jika dipakai terus menerus, malah akan menyebabkan problema baru pada kulit wajah.

Lalu jalan keluat untuk jangka panjangnya dari masalah kulit kita ialah dengan menjalani secara rutin gaya hidup yang sehat.

Olahraga

Saat Anda berolahraga, tubuh akan bereaksi mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat. Efeknya tubuh akan terasa lebih segar dan wajah akan lebih bercahaya.

Pola makan sehat

Selalu sediakn asupan yang bergizi, maka kulit dan rambut Anda akan terlihat berkilau secara alami. Dengan mengonsumsi bahan makanan yang kaya antioksidan seperti sayur dan buah-buahan. Jangan lupa untuk minum 2 liter air per sehari agar aliran darah lancar dan oksigen masuk lebih banyak ke seluruh tubuh.

Tidur Cukup

Saat kita tidur, tubuh akan melakukan regenerasi sel-sel yang membuat kita menjadi tampil segar esok harinya. Jika tubuh kita kurang istirahat selama beberapa waktu, regenerasi sel tidak akan maksimal, dan menyebabkan kulit dan wajah terlihat kusam.

Tidak Merokok

Asap rokok bisa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam. Juga mempercepat munculnya keriput pada ujung-ujung bibir dan mata. Hindari merokok ataupun menjadi perokok pasif jika ingin tampil awet muda.

Gunakan Alat Bantu Kesehatan

Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat menyematkan dengan memakai alat bantu kesehatan yang tepat. Misalnya kalung dan gelang Ginsamyong, yang mengandung serbuk mutiara olahan dan memiliki khasiat anti penuaan dini dan meregenerasi kolagen alami dalam tubuh sehingga kulit dan wajah terlihat segar dan awet muda. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Ginsamyong yang merupakan kreasi teknologi Hyundai Medical Korea diciptakan dengan desain serupa aksesori kalung dan gelang.

Tujuannya agar Anda dapat memakainya dalam berbagai kesempatan sehingga khasiatnya dapat Anda rasakan selama 24 jam non-stop! Penasaran seperti apa bentuknya? Klik di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »