Begini Cara Agar Tidak Cepat Lupa atau Pikun

Sekarang banyak penelitian yang membuktikan besarnya manfaat olahraga bagi tubuh. Seperti mengurangi risiko seseorang terkena penyakit Alzheimer dan bahkan menunda penuaan otak sampai 10 tahun.

Melakukan olahraga seperti aerobik dan tai chi secara rutin terbukti meningkatkan fungsi kognitif dan daya ingat seseorang, menurut riset yang dilakukan pada mereka yang berusia di atas 50 tahun.

Bagaimana olahraga bisa berdampak pada daya ingat? Menurut peneliti dari Amerika, saat kita bergerak, misalnya berjalan, tekanan kaki pada tanah mengirimkan gelombang melalui arteri, yang meningkatkan aliran darah menuju otak.

Seperti kita ketahui, darah membawa oksigen. Aliran darah yang lancar akan memberikan otak nutrisi dan oksigen yang cukup.

Selain itu, olahraga juga bisa menghasilkan hormon endorfin yang bisa membuat kita merasa lebih baik dan bahagia. Memiliki perasaan yang positif tentunya juga memberikan manfaat yang menyehatkan bagi otak kita.

Lantas bagaimana jika Anda belum bisa rutin berolahraga? Mudah saja, gunakan alat bantu kesehatan yang tepat.

Seperti Kalung dan Gelang Ginsamyong Jade Powder. Terbuat dari serbuk batu Giok Korea dengan menggunakan teknologi “Pyro Electric System”, Kalung dan Gelang Ginsamyong dapat memberikan empat manfaat terapi sekaligus untuk kesehatan pemakainya.

Seperti Terapi far infrared yang dapat membantu proses detoksifikasi tubuh, mengaktifkan molekul air dan menduplikasi oksigen, atau terapi bio magnetik yang bisa melancarkan aliran darah dan memaksimalkan suplai oksigen menuju otak. Penasaran? Klik di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »