Nikmatnya Hidup Tanpa Asap Rokok

Walaupun memang harus butuh waktu bertahun-tahun, keburukan yang disebabkan oleh tembakau faktanya dapat disembuhkan kembali oleh tubuh. Adalah organ hati Anda yang terus-menerus bekerja keras membersihkan racun-racun yang sudah masuk ke dalam tubuh Anda selama ini.

Berhenti dari kecanduan merokok sebenarnya tidak gampang. Tapi jangan lantas menyerah. Sekarang bayangkan bagaimana indahnya jika Anda sukses hidup tanpa rokok. Apa saja yang terjadi?

Jika Anda sudah benar-benar stop merokok, risiko untuk terserang penyumbatan darah bisa langsung menurun. Karena kolesterol baik akan bertambah dan kolesterol jahat akan berkurang serta juga memperlambat jumlah racun yang tersimpan dalam tubuh.

Dalam waktu 2 minggu Anda akan merasa bernapas lebih ringan dan lebih panjang, sampai kedepannya atau beberapa bulan setelahnya Anda dapat mengambil napas secara dalam-dalam tanpa terbatuk sedikitpun seperti biasanya. Nikmat, kan?

Perlu dicatat dan yang harus Anda perhatikan. Jika Anda memutuskan berhenti merokok, tak hanya diri Anda saja yang mendapatkan manfaatnya, namun juga keluarga dan kerabat Anda akan terhindar dari resiko perokok pasif.

Jika Anda sudah berhenti, disarankan untuk selalu berolahraga secara rutin di pagi atau pun sore hari. Secara natural tubuh, utamanya organ hati, akan mengeluarkan racun yang tersimpan di dalam tubuh melalui keringat. Agar terbantu dengan proses tersebut, Anda dapat memanfaatkan sinar matahari pagi.

Dengan adanya gelombang sinar infra merah jarak jauhnya, sinar dari matahari sebelum jam 9 pagi dapat memaksimalkan kerja hati dalam pengeluaran racun atau detoksifikasi.

Agar lebih maksimal, Anda bisa mengenakan alat terapi kesehatan yang benar. Seperti misalnya Kalung dan Gelang Kesehatan Ginsamyong, yang terbuat dari serbuk batu Tourmaline dan dapat memancarkan Sinar Infra Merah Jarak Jauh yang sama dengan sinar matahari pagi! Penasaran? Lihat di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »