Pahami 4 Cara Mencegah Resiko Penyakit Kanker Payudara

Benar sekali memang sangat banyak hal yang bisa menimbulkan datangnya sel kanker di dalam tubuh seseorang. Seperti misalnya karena pola makan, gaya hidup, genetik, kondisi lingkungan, dan masih banyak yang lainnya.

Dan untuk mencegahnya Anda bisa menekan resikonya seminimal mungkin. Misalnya dengan melakukan 4 hal dibawah ini :

1. Menjaga berat badan ideal

Sebuah penelitian menemukan, bahwa wanita yang mendapati pertumbuhan berat badan sebesar 44 sampai 55 pound (20 kg) setelah umur 18 tahun, mempunyai resiko 2X lipat terserang kanker payudara saat memasuki masa menopause (berakhirnya masa menstruasi), dibandingkan dengan wanita yang cuma bertambah beberapa kilogram saja.

2. Tidak minum alkohol

Wanita yang suka minum minuman beralkohol dapat meningkatkan resiko terserang kanker payudara sebesar 33%. Alkohol sendiri dapat merusak DNA dan menyebabkan molekul radikal bebas yang dapat membunuh sel di dalam tubuh.

3. Jangan merokok


Kandungan dalam rokok ada beragam jenis logam berat dan sangat berbahaya. Asap rokok yang biasanya dihisap langsung(aktif) ataupun yang terkontaminasi (perokok pasif) akan menyerap lalu mengendap di dalam tubuh.

Nantinya, jumlah logam berat yang semakin bertambah ini dapat menyebabkan penyakit serius semacam stroke, kanker hati, kanker paru-paru dan penyakit berbahaya lainnya.

4.Tetap aktif

Para peneliti menemukan penurunan resiko kanker payudara di kalangan wanita yang berolahraga secara teratur saat usia masih remaja. Selain melakukan 4 poin diatas, maksimalkan usaha Anda dengan menggunakan alat bantu kesehatan yang tepat dan benar.

Seperti Kalung dan Gelang Ginsamyong Asli Korea. Memiliki aplikasi teknologi Pyro Electric System, Kalung dan Gelang Ginsamyong memiliki empat manfaat terapi untuk kesehatan.

Salah satunya adalah terapi biomagnetik yang dapat membunuh virus, bakteri, dan menangkal zat-zat karsinogenik penyebab kanker. Terapi kesehatan lainnya klik di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »