Pahami 5 Langkah Agar Terbebas dari Kanker Paru


Kanker paru merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak dialami di Indonesia. Jumlahnya pun terus meningkat setiap tahun. Perubahan gaya hidup dan pola makan menjadi pemicu utamanya. Maka, penting bagi Anda untuk menerapkan gaya hidup dan pola makan yang sehat.

Berikut ini beberapa cara untuk mencegah kanker paru yang sebaiknya Anda lakukan :

Jauhi faktor pemicu

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menjauhi faktor pemicu kanker paru, seperti berhenti merokok, hindari terkena paparan asap rokok, dan zat-zat berbahaya lainnya, yang berpotensi menimbulkan kanker.

Jaga pola makan


Perbanyak konsumsi makanan yang kaya protein, serta membatasi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan menghindari makanan berlemak.

Berolahraga

Olahraga secara teratur setidaknya seminggu sekali dapat menjauhkan diri dari berbagai penyakit berbahaya, termasuk kanker. WHO merekomendasikan olahraga dengan intesitas sedang selama 150 menit setiap minggu.

Istirahat

Memerhatikan waktu istirahat dengan memastikan tidur yang cukup dan berkualitas. Setiap orang dewasa membutuhkan waktu tidur minumal tujuh jam setiap hari.

Medical check-up

Lakukan medical check-up secara rutin sedini mungkin, terlebih bagi Anda yang berusia 40 tahun ke atas.

Selain lima hal di atas, Anda juga dapat menggunakan alat bantu kesehatan yang dapat membantu mengeluarkan racun-racun yang berasal dari asap rokok dari dalam tubuh.

Produk populer dari Hyundai Medical Korea berupa asesoris berupa kalung dan gelang yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Namanya adalah Ginsamyong, yang terambil dari bahasa Korea Gin Sum Yong yang berarti umur panjang.

Dengan alat ini Anda bisa mendapatkan manfaat energi far infra red seperti yang ada di sinar matahari pagi, yang terbukti bisa mengeluarkan racun-racun nikotin dan logam berat dari dalam tubuh.

Selain itu ion magnetiknya juga bisa meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Penasaran? Lihat di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »