Pahami 3 Tanda Tubuh Anda Butuh Detoks


Detoksifikasi atau disingkat detoks adalah sebuah cara untuk mengembalikan kesehatan tubuh kita. Proses detoksifikasi yaitu dengan mengeluarkan zat-zat berbahaya yang tersimpan di dalam tubuh kita, yang berasal dari pola hidup yang kurang sehat, paparan polusi, dan banyak lagi.

Dengan hilangnya racun-racun tersebut, maka organ-organ dalam tubuh kita dapat kembali berfungsi secara maksimal. Kapan Anda perlu melakukan detoks? Perhatikan 3 tanda berikut ini :

• Sulit Konsentrasi
Saat tubuh bermasalah, otak juga tidak bisa berfungsi dengan baik menjadikan kita sulit berkonsentrasi. Lakukan detoks dengan mengonsumsi jus sayuran yang kaya akan klorofil. Tak lupa minum air putih.

• Lelah Berkepanjangan
Terus menerus kehabisan energi, padahal sudah cukup tidur adalah cara tubuh Anda memberi sinyal bahwa sudah terjadi penumpukan zat yang tak bermanfaat atau zat yang bersifat racun di dalam tubuh. Detoks dengan membatasi asupan di malam hari.

• Bau Badan
Keringat Anda tercium menyengat, padahal Anda sudah mandi? Ini juga salah satu tanda untuk melakukan detoks. Saatnya membersihkan penumpukan racun di usus besar dengan tidak memakan daging hewan selama beberapa waktu.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda juga dapat menambahkan dengan memakai alat bantu yang memberi manfaat detoksifikasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan kalung dan gelang kesehatan. Alat bantu kesehatan ciptaan SAMSUNG Health Care ini mengandung terapi far infrared yang juga berfungsi untuk membersihkan darah berbagai macam racun dari dalam tubuh diantaranya seperti radikal bebas dan logam berat. Penasaran dengan alat bantu ini dan seperti apa bentuknya? Lihat di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »