Sudah Konsumsi Makanan Sehat tapi Malah Sakit-Sakitan?


Semua orang ingin sehat, salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang alami seperti buah, sayur, dan ikan-ikanan.

Sayangnya karena pencemaran lingkungan, bahan makanan yang seharusnya menyehatkan tubuh malah bisa berdampak kebalikannya.

Salah satu contohnya adalah sayur dan buah yang disemprot menggunakan pestisida. Tanaman akan menyerap logam berat Arsenik yang terkandung pada pestisida dan kemudian menyimpannya di bagian akar, batang, daun dan buahnya.

Logam berat memiliki sifat terakumulasi di dalam tubuh, karena itu semakin sering Anda mengonsumsi sayur dan buah berpestisida, semakin rentan tubuh Sahabat Sehat terpapar penyakit serius seperti kanker, kerusakan saraf, paru-paru, dan sebagainya.

Salah satu cara untuk mengurangi kandungan-kandungan buruk tadi adalah dengan memilih jenis sayuran organik, karena tidak menggunakan bahan kimia apapun dalam proses penumbuhannya.

Alternatif lainnya juga bisa dengan membersihkan sayur dan buah sebersih mungkin sebelum mengonsumsinya.

Ditambah dengan melakukan terapi far infrared yang didapatkan dari matahari pagi juga dapat membantu menstabilkan kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Tetapi bagaimana jika karena faktor kesempatan kita tidak menikmatinya? Anda tidak perlu kuatir karena ada alat bantu buatan SAMSUNG Health Care yang akan memberikan kita paparan sinar infra merah jarak jauh yang biasa kita dapatkan di sinar matahari saja tetapi juga terapi ion negatif yang biasa kita nikmati di daerah pegunungan plus tiga manfaat lainnya.

Seperti apakah? Yuk lihat bentuknya di sini.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »